Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 22 Oktober 2012

Donor Darah Hari Bakti BP Batam


BATAM CENTRE (HK)- Mengisi rangkaian kegiatan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam Tahun 2012, para karwayan dan karyawati BP Batam melakukan kegiatan sosial donor darah, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Batam yang diselenggarakan di lantai 3 Balairungsari BP Batam, Jum’at (19/10)

Kegiatan donor darah ini, merupakan kegiatan rutin tahunan BP Batam pada setiap peringatan hari bakti dan sebagai bentuk kepedulian para karyawan terhadap sesama yang membutuhkan darah. Hal ini juga untuk membantu PMI Kota Batam untuk mengantisipasi kekurangan persediaan darah.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 hingga pukul 11.30 WIB tersebut, akhirnya terkumpul sebanyak 72 kantong darah. Antusias para karyawan BP Batam untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar.

Selain itu, pada hari Sabtu dan Minggu (20-21/10), akan dilakukan kegiatan pengecekan gula darah gratis yang dikoordinir oleh RSOB-BP Batam dan diperuntukkan bagi masyarakat dan para pengunjung pameran foto derap pembangunan Batam di Nagoya Citywalk, Nagoya.

Panitia penyelenggara mempersilakan masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini sembari melihat-lihat 300 foto yang dipamerkan di tempat tersebut.(r/lim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar