Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 30 Oktober 2012

ATB Sediakan Lima Mobil Tanki Air

Mengatasi terhentinya aliran air bersih pada malam ini hingga besok, Humas PT Adhya Tirta Batam (ATB) Enriqo Moreno meminta warga agar menampung air sebanyak-banyaknya.
ATB juga menyediakan lima mobil tanki air berkapasitas 1.000 liter yang dapat dimanfaatkan oleh warga secara cuma-cuma. ATB juga akan membagikan kantung air-kantung air berkapasitas 10 liter kepada masyarakat yang bertempat tinggal di area yang jauh dari WTP Duriangkan, seperti Bengkong Langit, Bengkong Mandiri, Batu Merah, dan Tanjungsengkuang.

“Pada hari Selasa kami akan mulai membagikan kantung air ke wilayah yang paling jauh. Untuk warga di wilayah yang dekat dengan WTP bisa memanfaatkan mobil tanki air yang bisa dipanggil lewat  call center kami di nomor 0778-467111.
Baru kemudian, hari kedua (Rabu (31/10), red), mobil tanki air ini bisa dipergunakan untuk warga yang berada di wilayah yang terjauh. Jadi dipergunakan bergantian,” ujarnya.
Enriqo Moreno memastikan tidak akan ada perpanjangan gangguan aliran air. Namun, ia menyatakan keadaan ini akan terjadi beberapa kali lagi ke depannya. Pasalnya saat ini, proyek pemasangan pipa sepanjang 13 kilometer yang tengah digarap ATB tersebut masih berjalan 40 persen. Dan ditargetkan akan selesai pada Januari 2013 yang akan datang.
“Ini adalah pekerjaan yang direncanakan. Jadi kalau memang pengerjaan penyambungan itu belum berhasil, saya yakin teman di proyek akan menyetop pekerjaan dan mengulangnya di lain waktu. Namun, kami juga mengingatkan bahwa kondisi ini akan berlangsung beberapa kali lagi. Sampai proyek ini selesai,” pungkasnya. (cr18) (489)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar