Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 16 Agustus 2013

Sejumlah Kegiatan Warnai Peringatan Ulang Tahun RS BP Batam



Jum'at, 16-08-2013  ( sumber : Batam Today )












BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah kegiatan akan digelar untuk memeriahkan Hari Bakti RS BP Batam, sekaligus memperingati 68 tahun kemerdekaan Indonesia.


Dokter Amuransyah, selaku ketua panitia mengatakan pelaksanaan kegiatan akan diadakan pada 20 Agustus sampai 1 September dengan melibatkan berbagai rumah sakit dan lembaga pendidikan kesehatan yang berada di Kota Batam.

Dia menjelaskan sedikitnya ada tiga jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya bola volley, futsal dan fun bike.

"Rangkaian kegiatan perlombaan ini ditujukan meningkatkan kebersamaan dalam mencapai visi dan misi RS BP Batam sebagai rumah sakit tertua di Kepulauan Riau. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkanp restasi kerja dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat kota Batam," ujar Amuransyah.

Ia juga menjelaskan, tentang rencana dan waktu pelaskanaan perlombaan untuk pertandingan bola volley eksternal akan dimulai pada 20-31 Agustus. Sedangkan pertandingan internal volley dan futsal akan digelar pada 23-31 Agustus.

"Tempat pelaksanaan kegiatan akan kita pusatkan di RS BP Batam, Jalan Cipto Mangunkusumo Sekupang. Untuk Fun Bike rencananya akan kita buka untuk umum, semua kalangan juga bisa mengikuti sepeda ria," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar