Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 19 Agustus 2013

Peringatan Kemerdekaan NKRI Keamanan Menjadi Prioritas Investasi


Minggu, 18 Agustus 2013  ( sumber : Tribun Batam )

Keamanan Menjadi Prioritas Investasi
Tribunnewsbatam.com/Istimewa
General Manager PT BIC, Jhon Sulistiyawan (kiri) memberikan cinderamata kepada Komandan Gugus Keamanan Laut Armada Kawasan Barat (Dan Guskamla Armabar) Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro, Sabtu (17/8/2013). 
 
Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana 
 
BATAM, TRIBUN - Kawasan Industri Batamindo tahun ini mengadakan upacara peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan RI. Bertempat di lapangan Community Center sekitar pukul 07.00 WIB, peserta upacara sudah memenuhi lapangan.
 
Tidak lama kemudian, pada pukul 07.20 WIB, inspektur upacara memasuki lapangan upacara. Kali ini dipimpin oleh Komandan Gugus Keamanan Laut Armada Kawasan Barat (Dan Guskamla Armabar) Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro.
Harjo Susmoro saat membacakan amanat dari Gubernur Kepri menyebutkan bahwa sebagai generasi penerus, perlu mengisi kemerdekaan. Untuk menyukseskannya perlu didukung oleh keamanan yang bagus.
 
"Kita perlu menjaga stabilitas negara, agar bisa mengisi kemerdekaan. Selain itu dengan semangat proklamasi 17 Agustus 2013 kita lanjutkan pembangunan ekonomi menuju peningkatan kesejahteraan rakyat, serta kita perkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global," Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro, Sabtu (18/8/2013).
 
Sementara itu General Manager PT BIC, Jhon Sulistiyawan, menuturkan di tahun 2013 ini pihaknya mengedepankan kenyaman dan keamanan para investor yang menanamkan modalnya di Batam, Kepri ini.
 
"Jaminan keamanan dan kenyamanan yang kami tawarkan dan kami kedepankan dengan tujuan agar bisa membuat investor menjadi betah," kata Jhon Sulistiyawan.
 
Terkait upacara peringatan HUT kemerdekaan RI, Jhon mengharapkan agar warga Batam yang merupakan sebagai salah satu komponen kemjuan dan pembangunan Batam bisa menjaga stabiliitas keamanan Batam itu sendiri.
 
"Kalau keamanan tidak ada, bagaimana investor bisa langgeng berinvestasi," ujarnya.
 
Hadir dalam rangkaian upacara memeringati HUT ke-68 kemerdekaan RI, Assiten Manager Admin PT BIC Andi Mapisangka, Kapoltabes Barelang Kombes Pol Karyoto, Muspida Batam, manajer dari perwakilan MNC di KIB, Ketua RT/RW, Ketua Organisasi Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar