Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 16 Agustus 2013

Ibu Melahirkan dan Korban Lakalantas Dominasi Pasien RS BP Batam Selama Lebaran


 

Kamis, 15-08-2013  ( sumber : Batam Today )

 











RS BP Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam -  Rumah Sakit BP Batam di Sekupang yang melayani pasien disaat Hari Raya Idul Fitri menerima banyak pasien terutama yang melahirkan dan korban kecelakaan lalulintas.

Amuransyah, dokter di rumah sakit tersebut menjelaskan selama Lebaran dari Kamis (8/8/2013) sampai Minggu (11/8/2013) terdapat 21 pasien melahirkan yang ditangani. Selain itu, ada beberapa pasien rujukan dari salah satu rumah sakit di Batam maupun daerah lain.

"Di hari pertama Lebaran selebihnya ada 3 pasen yang melahirkan di RSOB semua berjalan dengan baik," ujar Amuransyah, Kamis (15/8/2013).

Untuk pasien kecelakan lalulintas RSOB menerima kurang lebih 16 pasien diantaranya ada yang meninggal dunia dan rata-rata merupakan pengendara sepeda motor.

Selain korban lakalantas dan ibu melahirkan, terdapat juga pasien yang dirawat karena mengalami sakit perut akibat salah makan, demam dan penyakit lainnya.

"Kebanyakan pasien yang datang itu kerena salah makan, namun hal itu pasien tidak dilakukan perawatan hanya rawat jalan saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar