Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 13 Agustus 2013

Dua Bulan Tanpa Penertiban Reklame



Selasa, 13 Agustus 2013  ( sumber : Posmetro Batam )

BATAM,METRO: Badan Pengusahaan (BP) Batam belum akan menertibkan kembali reklame-reklame di seputaran ruas jalan di antero kota Batam terhitung mulai Agustus hingga September mendatang. Saat ini, BP Batam masih fokus melakukan pembahasan rencana penertiban.

“Penertiban dimungkinkan akan dilakukan kembali pada bulan Oktober,” terang Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, Ilham Eka Hartawan kepada POSMETRO per telepon, Senin (12/8).  Menurut dia, waktu penertiban akan tetap dilakukan  malam hari mulai pukul 20.00 hingga 04.00 WIB, agar tidak mengganggu lalu-lintas.

Sebelumnya, BP Batam telah menertibkan 327 reklame bermasalah pada sejumlah ruas jalan utama di Batam sejak awal Maret hingga pertengahan April 2013. Ilham mengatakan, penertiban dilakukan mulai dari Simpang Jam sampai Simpang KDA dan berhasil membongkar 53 reklame bermasalah.

Kemudian di Simpang KDA sampai Bundaran Punggur telah membongkar 33 reklame. Di Bundaran Punggur berbalik arah ke Simpang Jam berhasil mendapatkan 38 reklame. Di Simpang Jam hingga Simpang Masjid Agung mendapatkan 69 reklame, dari Simpang Masjid Agung hingga Simpang Rosedalle menertibkan 86 reklame pada kanan dan kiri jalan.

Terakhir pada 15 April, tim yang menyisir mulai dari samping gedung BI sampai kawasan Bida Asri I Batamkota merubuhkan 48 reklame.(ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar