Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 19 Agustus 2013

Mustofa Wijaya Minta Pegawai BP Kawasan Aktif Juga Kreatif



Senin 19 Agustus 2013  ( sumber : Posmetro Batam )

BATAMKOTA,METRO: Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, mengajak seluruh karyawan BP Batam untuk terus memperbaiki penegak hukum sehingga tidak sampai mengganggu iklim investasi di Batam.

Ini disampaikan saat upacara peringatan kemerdekaan RI yang ke-68 di lapangan parkir Kantor BP Batam, Batam Centre, Sabtu (17/8).

Amanat tersebut dibacakan Anggota 4 Deputi Bidang Administrasi dan Program, M Prijanto. Dalam amanatnya Mustofa juga menyampaikan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia khususnya Batam akan keterbatasan sumber daya alam di Pulau Batam. Karena itulah ia meminta SDM yang ada saat ini terus meningkatkan kualitas untuk melengkapi kekurangan SDM yang tersedia.

“Sejarah telah membuktikan bahwa segala tantangan zaman dan kesulitan bangsa dapat diatasi dengan sikap yang teguh, kerjasama dan kerja keras,” ujar Prijanto saat membacakan amanat Kepala BP Batam.

Sebagai  pegawai negeri sipil, pegawai tetap dan pegawai tidak tetap pemerintah yang bekerja di instansi BP Batam dan diberikan kepercayaan oleh Pemerintah RI serta masyarakat Indonesia untuk mengelola Kawasan Perdagangan dan Pelabuhan Bebas Batam, SDM yang ada saat ini harus dapat menjalankan tugas dengan baik lagi di bidang pelayanan publik. Serta dituntut lebih aktif dan kreatif, mengedepankan pelayanan prima dan transparansi di segala lini pelayanan. (ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar