Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 02 September 2013

DPRD Jadwalkan Rakor Bersama Pemko dan BP Batam

Sabtu, 31 August 2013  ( sumber : Haluan Kepri )
BATAM CENTRE (HK) - Rapat Koordinasi (Rakor) antara DPRD Kota Batam, Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam dalam waktu dekat akan dilakukan. Pertemuan ketiga instansi itu, akan membahas berbagai persoalan di Batam, termasuk langkah yang akan diambil.

Ketua DPRD Batam Surya Sardi mengatakan, pihaknya sudah mengagendakan pertemuan tersebut. Tinggal pembahasan di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Batam, kapan kepastian pertemuan itu dilakukan.

" Pertemuan ini sudah teragenda. Kita akan bahas masalah isu-isu strategis, seprti SK Menhut. Menyoal masalah lahan dan lainya. Tapi, waktunya saya belum tau, nanti diagendakan melalui Banmus,"kata Surya Sardi, kemarin.

Dalam pertemuan itu, akan dibahas berbagai langkah kebijakan menyangkut permasalahan Batam. Kata Surya Sardi, permasalahan lahan, menjadi topik utama selain permasalahan lainya.

Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho mengatakan, pihaknya dalam kesempatan itu akan mengahadiri guna membahas beragam persoalan.

" Kita akan hadir, Tinggal menunggu undangan saja. Biasanya kita bahas itu beragam ya, dan pertemuan tersebut, sifatnya kondisional,"kata Djoko.

Ia melanjutkan, selain pertemuan dengan Pemko Batam dan DPRD Batam, rapat koordinasi juga rutin dilakukan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), seperti Kapolresta Barelang, Dandim, Kejaksaan, Pengadilan dan beberapa pihak lainya. (mnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar