Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 25 September 2013

Mustofa Pimpin BP Batam?

Rabu, 25 September 2013( sumber : Haluan Kepri >

BATAM (HK)- Mustofa Widjaja santer dikabarkan kembali memimpin Badan Pengusahaan (BP) Batam. Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu akan dilantik oleh Ketua Dewan Kawasan FTZ Batam, Bintan dan Karimun yang juga Gubernur Kepri HM Sani.

Sumber internal BP Batam kepada Haluan Kepri, membenarkan informasi kembali terpilihnya Mustofa Widjaja menakhodai BP Batam. Namun, ia tetap merahasiakan kapan dan di mana prosesi pelantikan Mustofa Widjaja tersebut.

Terkait rumor itu, Ketua DK FTZ BBK HM Sani menepisnya. Kata dia, belum ada pergantian Ketua BP Batam.

"Kata saya atau kata anda, kalau kata anda, saya tak tau. Wong bukan kata saya. Yang pentingkan bukan kata saya, yang pasti belum itu," ucap Sani usai mengikuti Paripurna Istimewa Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri ke-11, di Gedung DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (24/9).

Ketika kembali dilontarkan pertanyaan sama, bahwa Mustofa Widjaja bakal kembali menjabat sebagai Kepala BP Batam, Sani terlihat berang dan menjawab belum.

"Belum-belum. Sampai masanya nanti, kita tunggulah. Yang jelas, belum ada pengajuan. Aku sudah bilang tadi belum. Kami hanya berharap, Dewan Kawasan dan BP Batam ke depan, semuanya menjadi lebih baik," kata Sani.

Mustofa Calon Kuat


Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan memprediksi, dari sejumlah nama yang ramai dibicarakan, hanya dua orang kandidat kuat menjabat Kepala BP Batam. Mereka adalah Mustofa Widjaja dan Jon Arizal.

"BP Batam berada di bawah koordinasi Menteri Perekonomian Hatta Radjasa. Kita sama-sama tau, Pak Hatta itu alumni  ITB, sama dengan Pak Mustofa Widjaja. Maka secara teori, Hatta akan melirik Mustofa," tutur Onward. (yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar