Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 12 September 2013

Besok, Menristek Resmikan Techno Park

Gusti M Hatta
Gusti M Hatta

BATAM – Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) RI, Gusti Muhammad Hatta memberikan perhatian serius atas Techno Park yang disiapkan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Sebagai bentuk keseriusan Menristek, ia dijadwwalkan akan meresmikan Techno Park di Politeknik Negeri Batam, Jumat (13/9) nanti. Sebelumnya, peresmian akan dilakukan kemarin. Karena Menristek berhalangan, akhirnya diundur besok, Jumat.

“Pak Menristek direncanakan hadir. Mudah-mudahan tidak ada halangan untuk meresmikan Batam Techno Park. Harusnya diresmikan hari ini. Namun ada penyesuaian dan perubahan jadwal,” ujar Ilham, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, Rabu (11/9).

Sementara itu, Kasubdit Monitor, Evaluasi Industri dan Perdagangan BP Batam, Tri Novianto Putra mengatakan, Batam Tecno Park akan menjadi pusat bisnis inkubator. Diharapkan, geliat industri kecil khususnya yang bersinggungan dengan teknologi akan semakin pesat di Batam. Batam Techno Park dimaksudkan untuk mengembangkan industri berbasis teknologi di Batam. Inovasi ini akan berkembang di Batam. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar