Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 05 April 2012

EDB Singapura Gelar Pertemuan dengan Pemkot dan BP Batam

Oleh chandra gunawan on Apr 4th, 2012 (sumber Bisnis Kepri)

BATAM (BisnisKepri.com): Direktur Executive Economic Development Board (EDB) Singapura Chie Wen Tung berkunjung ke kawasan FTZ Batam untuk mengadakan pertemuan dengan BP Batam dan Pemkot Batam, 4 April.
Konsul Singapura di Batam, Raj Kumar mengatakan kunjungan ini merupakan pertukaran rutin antara kedua negara yang tergabung dan bekerjasama dalam kelompok kerja Batam, Bintan dan Karimun serta wilayah Special Economic Zone (SEZ) lainnya.

“Delegasi bertemu dengan Wakil Gubernur Kepri, Wakil Walikota Batam dan Ketua BP Batam,” ujarnya sebelum pertemuan tertutup tersebut dimulai, Rabu 4 April 2012.
Kunjungan ini, tambah dia, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara Singapura dan Indonesia. Singapura dan Indonesia, kata dia, akan terus bekerja sama guna meningkatkan kompetisi ekonomi di Pulau Batam, Bintan dan Karimun.
Pertemuan kedua belah pihak sedang berlangsung tertutup di salah satu ruangan di I-Hotel Batam.
Disamping Kepala Pemerintahan di Batam,  beberapa Kepala Dinas juga mengikuti pertemuan tersebut seperti Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kota Batam Ahmad Hijazi, Kadis PMP UKM Amsakar Achmad, Kadis Perhubungan Zulhendri dan Sekretasi Dewan Kawasan Batam-Bintan-Karimun Jon Erizal.(K17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar