Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 14 April 2014

Mustofa Lantik 46 Pejabat BP

April 12, 2014 ( sumber : Tanjung Pinang Pos )

LANTIK: Kepala BP Batam melantik 46 pejabat baru di lingkungan BP Batam, Jumat (11/4) di Kantor BP Batam di Batam Center. f-humas BP Batam
LANTIK: Kepala BP Batam melantik 46 pejabat baru di lingkungan BP Batam, Jumat (11/4) di Kantor BP Batam di Batam Center.
f-humas BP Batam
BATAM – Para pejabat di Badan Pengusahaan (BP) Batam diminta untuk meningktkan hubungan dengan masyarakat dan intansi vertikal di daerah dan pusat.
Peningkatan hubungan kerja sama itu diharapkan dapat mempercepat akselerasi pembangunan Batam.Demikian disampaikan Kepala BP Batam, Mustifa Widjaja, Kamis (10/4) sore di Batam.
“Pejabat agar meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan instansi vertikal. Hal ini untuk mempercepat akselerasi pembangunan Batam,” imbau Mustofa.
Mustofa di hadapan sekitar 46 pejabat tingkat II, III, dan IV di Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dilantik, disampaikan harapan peningkatan pelayanan.


“Melalui mutasi itu, pelayanan yang dilakukan BP Batam, diharapkan lebih maksimal lagi,” sambungnya. Peningkatan kinerjanya dinilai penting untuk menyongsong agenda ASEAN tahun depan. Saat itu, akan diterapkan Komunitas Ekonomi Asean 2015.
“Perlu meningkatkan pelayanan dan kinerja secara keseluruhan,” jelas Mustofa.
Bidang pengelolaan keuangan, Mustofa Widjaja berpesan agar BP mampu menyajikan laporan keuangan berbasis teknologi.
“Sehingga validasi data yang dimiliki akan lebih akurat,” harap dia.
Pada kesempatan itu, Mustofa melantik 46 orang pejabat tingkat II, III dan IV di lingkungan kerja BP Batam. Diantaranya ada enam orang pejabat tingkat II, 13 orang pejabat tingkat III, 25 orang pejabat tingkat IV, dan dua orang pelaksana tugas pejabat tingkat III dan IV.
Sesuai Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam nomor 33 Tahun 2014 dan Surat Perintah Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 37/KA/4/2014, pejabat tingkat II dilantik, ada Umen Dartono sebagai Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja.
Selain itu, ada juga Ronald Kastanya sebagai Inspektur. Tri Novianta Putra dilantik sebagai Direktur Lalu Lintas Barang, Soeratmi, MM sebagai Kepala Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, Bhaskoro Ananto Hadi sebagai Direktur Pengendalian Teknik, dan Tuppal Pakpahan, sebagai Direktur Pengendalian Keuangan. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar