Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 01 April 2014

Delegasi Johor-BP Batam Makin Akrab

SABTU, 29 MARCH 2014 ( sumber : Haluan Kepri )


BATAM (HK)- Sempena menjalin silaturahmi, Delegasi Kelab Kebajikan dan Sukan Jabatan Laut Johor Darul Ta’Zim, Malaysia Wilayah Selatan berjumlah 34 orang berkunjung ke Batam selama 3 hari, sejak Kamis hingga Sabtu (27-29/3). Delegasi dipimpin Haji Abdul Majid Bin Haji Rais.
Dalam lawatannya ke BP Batam, delegasi Kelab Kebajikan dan Sukan Jabatan Laut Johor, diterima langsung oleh Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Asyari Abbas di Gedung IT Centre BP Batam, Batam Centre, Kamis (27/3).

Dalam sambutannya Asyari Abbas mengatakan, BP Batam menyambut baik kunjungan muhibah ini. Menurut Asyari Abbas, Pulau Batam sebagai salah satu wilayah Indonesia yang menjadi beranda terdepan di wilayah perbatasan antara Singapura dan Malaysia, telah menjalin hubungan yang erat sejak zaman dahulu, baik lewat hubungan dagang (sosial-ekonomi) maupun sosial budaya. Oleh karena itu silaturahim antara Batam dengan Johor perlu terus ditingkatkan.

Sementara itu, Ketua Delegasi Kelab Kebajikan dan Sukan Johor, Haji Abdul Majid Bin Haji Rais, mengemukakan bahwa tujuan lawatan muhibah ke Batam adalah karena antara Malaysia dan Indonesia adalah negeri yang serumpun dan ingin memperat persaudaraan antara Johor (Malaysia) dengan Batam (Indonesia). Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan BP Batam.

Delegasi Kelab Kebajikan dan Sukan Jabatan Laut Johor, Malaysia juga mengundang BP Batam untuk mengadakan kunjungan balasan ke Johor.

Selama lawatan muhibahnya ke Batam, delegasi Johor bersama BP Batam melakukan serangkaian kegiatan pertandingan persahabatan olah raga, yaitu Futsal di Hi-Test Arena, Badminton di Gedung Balairungsari BP Batam dan Golf yang berlangsung pada Sabtu pagi (29/3) di Palm Spring, Nongsa. (r/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar