Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 15 April 2014

Kerjasama BP Batam Dan BNI

Selasa, 15 April 2014 ( sumber : Pos Metro Batam )

BATAM,METRO: Kantor Pelabuhan Laut BP Batam melakukan kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero, dengan melaksanakan sosialisasi penerapan nota jasa kepelabuhaanan Batam dengan debet rekening PT BNI, Kamis (10/4) di Hotel Planet Holiday.
Dari rilis yang diberikan Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, sosialisasi ini dibuka Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja.


Sosialisasi ini dihadiri lebih dari 120 orang pengusaha, yang bergerak di bidang pelayaran dan memerlukan pelayanan jasa kepelabuhanan Batam.  Seperti perusahaan pelayaran, perusahaan bongkar muat dan EMKL (ekspedisi muatan kapal laut).  Sosialisasi ini dilaksanakan, untuk memberikan infomasi dan pemahanan kepada para pelaku usaha yang memerlukan jasa kepelabuhanan di wilayah Pulau Batam. Pengurusan biaya untuk jasa tersebut, dilaksanakan melalui rekening Bank BNI.
Pada kesempatan itu, Mustofa Widjaja mengatakan sosialisasi kerjasama antara BP Batam dengan BNI ini, sangat baik bagi kedua pihak. Karena dengan adanya kerjasama ini para pengusaha akan banyak diuntungkan.
Baik waktu, efisiensi, serta tenaga yang berhubungan dengan pelayanan jasa kepelabuhanan dapat dipermudah dengan layanan dari BNI.
Hal tersebut tentunya juga, mempermudah bagi BP Batam dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengelola pelabuhan laut di Batam.
Ini juga salah satu terobosan baru dalam pelayanan jasa keuangan, penggunaan fasilitas palabuhan laut Batam.
Pada sosialisasi tersebut juga di hadiri Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana, I Wayan Subawa, Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam yang diwakili oleh Erwin Setiadi, Pimpinan PT BNI (persero) Tbk, Sujono Said, Kepala Kantor Pelabuhan Laut Batam, Heri Setyobudi.(ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar