Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 10 April 2014

Batam Single Window Didukung E-Complain, Sampaikan Pengaduan Melalui SMS Centre

Selasa, 08-04-2014 ( sumber : Batam Today )

Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendukung program Batam Single Window yang memberikan kemudahan pelayanan perizinan, BP Batam memberikan pelayanan E-Complain untuk menerima pengaduan masyarakat.

Disampaikan Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, masyarakat yang merasa kesulitan untuk mengurus perizinan, pelayanan komplain, masyarakat bisa mengirim pengaduan ke SMS centre 08117073000 atau mengirim email ke ptsp@bpbatam.go.id

"Jika masyarakat maupun investor membutuhkan perizinan maupun pengaduan akan ditangapi melalui email maupun sms," terang Djoko, Selasa (8/4/2014).

Setiap email ataupun SMS yang masuk akan langsung ditanggapi. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang sebenarnya. Apabila mengirim email atau SMS, sebaiknya memberikan identitas yang jelas agar tidak dianggap surat kaleng.

"Identitas yang dikirim ke kita harus dicantumkan. Jangan khawatir, identitas pengirim akan kita rahasiakan," ujarnya. "Setelah dilayangkan pelayanan informasi melalui SMS maupun email sudah ada 3 SMS dan 3 email yang masuk," tutup Djoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar