Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 11 April 2014

Mustofa Lantik 46 Pejabat Baru di Lingkungan BP Batam

 
Jum'at, 11-04-2014 ( sumber : Batam Today )
 
 
Mustofa Widjaya saat melantik dan mengambil sumpah 46 pejabat eselon BP Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja melantik 46 orang pejabat tingkat II, III dan IV di lingkungan kerja BP Batam, Kamis (10/4/2014) kemarin. Ke-46 pejabat yang dilantik, terdiri dari 6 orang pejabat tingkat II, 13 orang pejabat tingkat III, 25 orang pejabat tingkat IV, dan 2 orang pelaksana tugas pejabat tingkat III dan IV.

Pelantikan pejabat baru di lingkungan BP Batam tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 33 Tahun 2014 Tanggal 8 April 2014 serta Surat Perintah Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 37/KA/4/2014 Tanggal 8 April 2014.

Adapun pejabat tingkat II yang baru dilantik, antara lain Drs Umen Dartono sebagai Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja, Ir Ronald Kastanya sebagai Inspektur, Ir Tri Novianta Putra M Eng sebagai Direktur Lalu Lintas Barang, Dra Soeratmi MM sebagai Kepala Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, Ir Bhaskoro Ananto Hadi MM sebagai Direktur Pengendalian Teknik, dan Tuppal Pakpahan Ak M Com sebagai Direktur Pengendalian Keuangan.

Dalam sambutannya, Mustofa  mengatakan pelantikan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja secara keseluruhan. Dia juga meminta seluruh pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja. "Seluruh pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerjanya demi kesiapan Batam dalam menyongsong penerapan Komunitas Ekonomi Asean 2015," kata Mustofa.

Selain itu, juga diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan instansi vertikal, baik di daerah maupun di pusat. Hal ini untuk mempercepat akselerasi pembangunan Batam.

"Khusus untuk bidang pengelolaan keuangan, kami berpesan agar BP Batam mampu menyajikan laporan keuangan berbasis teknologi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar