Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 15 April 2014

BP Batam Gelar Business Gathering dengan Pengusaha Korea

 
Selasa, 15-04-2014 ( sumber : Batam Today )
 

Acara bussines Gathering BP Batam dengan pebisnis asal Korea di di Hotel Harris, Batam Centre.

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kegiatan business gathering dengan pengusaha Korea. Acara yang dilangsungkan di Hotel Harris, Batam Centre, Selasa (15/4/2014), guna mempererat hubungan BP Batam dengan para investor.

Djohan Effendy, Kepala Seksi Rencana dan Sarana Pemasaran BP Batam, mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu program Direktorat Informasi BP Batam untuk membina hubungan dan jaringan kerja dengan investor di Kota Batam.

"Ini kita lebih membina hubungan dengan pelaku bisnis asal negara Korea yang ada di Batam. Businnes gathering kali ini kita buat format yang berbeda, yakni cofee morning. Kita juga mengundang Polda Kepri, Bea Cukai, Imigrasi, Kantor Pajak serta menggandeng BPJS Ketenagakerjaan," terang Djohan.

Dengan kegiatan ini, lanjut Djohan, diharapkan dapat membantu kondusifitas iklim investasi di Batam. Para pengusaha yang telah berinvestasi lebih dulu di Batam akan merasa nyaman dan memberikan kabar bagus ke pengusaha di negaranya agar mau berinvestasi di Batam.

"Harapannya bisa lebih banyak lagi menarik investor asal Korea untuk menanamkan modal di Batam," ungkap Djohan.

Ditambahkan, narasumber dari BP Batam akan memaparkan tentang kemudahan berinvestasi di Batam. Apalagi, saat ini BP telah melaunching program Batam Single Windows guna mempermudah pelayanan perizinan kepada masyarakat maupun investor dengan sistem online.

"Dalam businnes gathering kali ini, BP Batam menjelaskan Batam Single Windows serta IT Centre kepada para investor," tutur Kepala Seksi Rencana dan Sarana Pemasaran BP Batam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar