Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 04 April 2013

Lion Air Bakal Serap 1.200 Naker Batam

 Kamis, 4 April 2013  (sumber : Kepribangkit)

 Lion Air. (f/ist)

BATAM,www.kepribangkit.com–Kehadiran Maskapai Penerbangan Lion Air, ternyata membawa berkah bagi masyarakat Kota Batam. Untuk melebarkan sayapnya di Batam, guna membuat hanggar tahap I dan II Maskapai Penerbangan Lion Air sangat membutuhkan tenaga kerja yang cukup besar.
Berdasarkan keterangan dari Heavy Maintenance Manager Lion Air, Ronny Rozanno menjelaskan bahwa untuk pembangunan hangar tahap I, pihaknya membutuhkan paling sedikit 1.200 pekerja. “Kita akan mengutamakan warga Batam untuk merekrut tenaga kerjanya,” ujarnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Drs. Zarefriadi, MPd mengaku senang dengan komitmen dari pihak maskapai penerbangan Lion Air yang akan mengutamakan warga lokal sebagai tenaga kerjanya. “Kita senang soal komitmen dari pihak mereka yang akan mengutamakan warga kota Batam. Semoga dengan demikian angka pengangguran di Kota Batam dapat menurun,” ujar kepada www.kepribangkit.com di kantornya pada hari Kamis, 4 April 2013.

Zarefriadi juga meminta kepada masyarakat Batam terutama kepada para pemudanya agar tidak lengah akan adanya peluang ini. “Jangan sampai kesempatan ini disia-siakan. Kan kalau orang luar yang sudah masuk dan para pemuda kita tidak mengambil kesempatan ini, ini akan menjadi kerugian besar bagi mereka,” ungkapnya.(Mori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar