Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 18 April 2013

Pegawai BP Ditraining Naskah Dinas Rahasia

Sebanyak 31 orang pegawai unit kerja Badan Pengusahaan (BP) Batam akan ditraining tentang keamanan informasi dan tata naskah dinas rahasia.

BP Batam kembali menggandeng Lembaga Sandi Negara RI sebagai pembicara dan pemateri. Hal ini karena Lembaga Sandi Negara telah terbukti berkompeten untuk menjaga dan mengamankan arsip-arsip negara.

Demikian disampaikan BP Batam, melalui rilis yang diterima Tanjungpinang Pos, Selasa (16/4). Menurut Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, pelatihan digelar di Hotel The Hill mulai hari itu 17-18 April 2013.

“Karena sesuai dengan visi Lembaga Sandi Negara, jadi penyelenggara dan pembina tunggal persandian negara dalam menjamin keamanan informasi berklarifikasi milik pemerintah,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Bagian Sekretariat BP Batam, R Ferdiana Sumiartony mengatakan, kegiatan akan digelar setiap tahunnya.

Diharapkan, karyawan BP Batam dapat membedakan informasi dan data mana yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh publik dan informasi mana yang boleh diketahui publik. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar