Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 23 April 2013

Bandara Hang Nadim Batam Tebar Pesona di Jakarta

Selasa, 23 April 2013  (sumber : Tribun Batam)



 
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bandara Internasional Hang Nadim BP Batam turut serta dalam pameran Indonesia Aviation Forum the Conferences and Expo Series. Bertempat di Hotel Four Season, Jakarta, pelaksanaan kegiatan dilakukan selama dua hari, yakni tanggal 22-23 April 2013.

Dalam pameran yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan RI, Mohammad Iksan Tatang, Bandara Hang Nadim BP Batam mengikutsertakan Flybest Flight Academy sebagai peserta pameran. Itu sekaligus bentuk kerja sama promosi dalam menarik investor untuk berinvestasi di Batam, khususnya Bandara Hang Nadim.

Kepala Bagian Umum Bandara Hang Nadim, Suwarso, dalam rilis yang diterima Tribunnewsbatam, Senin (22/4/2013) kemarin menjelaskan keikusertaan bandara Hang Nadim adalah memromosikan kesiapan dan fasilitas Bandara Hang Nadim yang mampu didarati semua jenis pesawat. Serta akan memerluas terminal dan sedang membangun MRO.

"Bandara Hang Nadim Batam saat ini sedang menawarkan beberapa program pengembangan bandara kepada para investor. Di antaranya pembangunan Maintenance Repair Operasional (MRO) dan penyewaan stand-stand yang terdapat di dalam bandara," ujarnya.

Dalam rencana ke depan, Bandara Hang Nadim juga menawarkan investasi di daerah yang berkaitan dengan bisnis rekreasi dan akomodasi. Indonesia Aviation Forum the Conferences and Expo Series merupakan pameran yang didukung oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Indonesia National Air Carrier, Angkasa Pura II dan Dirgantara Indonesia.

"Kegiatan juga diisi berbagai diskusi dengan menghadirkan para profesional dari operator penerbangan, pengelola bandara, penyedia teknologi, asosiasi, misi perdagangan internasional dan otoritas negara," tambahnya.

Mengambil tema, "Memperkuat Indonesia Global Aviation Marketplace", terakhir ia menambahkan bahwa acara ini dimaksudkan memberikan pandangan lebih lanjut tentang  Kebijakan Otoritas dan Peraturan-Deregulasi, Investasi Infrastruktur, Operasional, MRO, Komersial dan Distribusi.

Selain BP Batam, para peserta lain yang turut serta dari seluruh bandara di Indonesia dari berbagai provinsi, PT Dirgantara Indonesia, maskapai penerbangan, Boeing, sekolah penerbangan, kantor pos. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar