Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 13 Februari 2013

Sebentar Lagi Bandara Hang Nadim Batam Akan Dibangun Masjid

Selasa, 12 Februari 2013  (sumber : Tribun Batam)

tinjau-lokasi.jpg
Tribunnewsbatam.com/Alfian Zainal
TINJAU LOKASI - Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MM (paling kiri), Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir H Mustofa Widjaja (paling kanan), dan beberapa pejabat saat meninjau lokasi rencana pembangunan masjid di Bandara Hang Nadim Batam, Kepri, Selasa (12/2/2013).
 
 
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pembangunan masjid di kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Kepri, segera terealisasi. 

Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) menggelar pertemuan di ruang rapat Bandara Hang Nadim, Selasa (12/2/2013) sore untuk membahas rencana ini. 

Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MM, Kepala BP Batam, Ir H Mustofa Widjaja, dan beberapa pejabat tinggi hadir dalam pertemuan ini. 

Kepala Bandara Hang Nadim melalui Kepala Bidang Komersil, Dendi Gustinandar mengatakan, pertemuan ini membahas pembangunan masjid di wilayah bandara. 

"Pertemuan antara Walikota Batam, Kepala BP Batam, dan manajemen maskapai Sky Aviation membentuk tim kecil untuk mempercepat proses pembangunan masjid di bandara. Tugas tim mulai dari time schedule, job description, hingga peletakan batu pertama," ujar Kepala Bidang Komersil Bandara Hang Nadim Batam, Dendi, Selasa (12/2/2013) sore. 

Dalam rencana awal, pembangunan masjid dibuat menjadi dua tingkat dengan luas keseluruhan bangunan masjid mencapai 630 meter persegi. 

Yusuf Ardhi, Chairman Sky Aviation, mengatakan, ikut sertanya Sky Aviation dalam realisasi pembangunan masjid di bandara ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab maskapai terhadap Bandara Hang Nadim. 

Mengingat Kota Batam merupakan salah satu hub yang paling besar untuk maskapainya. 

"Senang ya tentunya bisa ikut serta dalam pembangunan masjid di Bandara Hang Nadim ini. Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan," ujar Ardhi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar