Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 14 Februari 2013

BANDARA BATAM: Ruang Tunggu Penumpang Garuda di Hang Nadim Resmi Beropera


 
Rabu, 13 Februari 2013  (sumber : Bisnis Kepri)

BISNIS-KEPRI.COM, BATAM–Maskapai Garuda Indonesia meresmikan ruang tunggu khusus di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau pada pintu A-8, Rabu.

“Ruang tunggu ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi semua penumpang Garuda. Jadi tidak harus berbagi dengan penumpang maskapai lain,” kata Marketing dan Sales Manager Garuda Indonesia Batam dan Kepulauan Riau (Kepri) Agung Gunawan di Batam, Rabu (13/2/2013).

Ia mengatakan, ruang tunggu khusus Garuda Indonesia berada pada lantai dua Bandara Internasional Batam sisi ujung bagian kiri.

Pada bagian depan, ruang tunggu Garuda Indonesia juga dilengkapi dengan garbarata senilai Rp9 miliar yang baru saja selesai dibuat pada akhir 2012.

Selain itu, kata dia, Garuda Indonesia sudah memiliki eksekutif lounge Garuda Indonesia di Hang Nadim yang jaraknya tidak jauh dari ruang tunggu khusus.

“Kami menargetkan untuk mendapat label bintang lima dalam dunia penerbangan. Saat ini baru bintang empat. Jadi berbagai fasilitas untuk memudahkan penumpang Garuda Indonesia terus kami lakukan,” kata dia.

Dengan layanan yang diberikan, kata dia, Garuda Indonesia telah menerima berbagai apresiasi dari institusi di dalam dan luar negeri antara lain The Word’s Best Regional Airlne dan The Best Segional Airline Asia serta The World’s Most Improved Air Line dari Skytrax, London.

“Garuda Indonesia juga menerima predikat Airline Turn Around of The Year dari Centre for Asia Pacific Airline/CAPA dan The Best Internasional Airline dari Roy Morgan, Australia,” kata Agung.

Ia mengatakan, Garuda Indonesia juga akan membuka rute baru dari Batam menuju Pekanbaru Riau dan Medan Sumatra Utara mulai 2013.

Selain itu, kata dia, Garuda Indonesia juga akan membuka rute baru dari Tanjungpinang dengan tujuan Surabaya, Jawa Timur.

“Selama ini Garuda Indonesia hanya melayani penerbangan dari Jakarta ke Batam, mulai tahun ini akan dibuka rute-tute baru termasuk dari Batam dan Tanjungpinang,” kata Agung.(antara/yop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar