Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 15 Februari 2013

Gandeng Fans Klub Dunia, BP Batam Gelar Liga Futsal Bifza-Fansclub


Kamis, 14-02-2013  (sumber : Batamtoday)

 
BATAM, batamtoday - BP Batam akan menggelar liga futsal Bifza-Fansclub yang dimulai pada 17 Maret 2013 mendatang hingga akhir Juni 2013 menggunakan sistem setengah kompetisi.

Dijelaskan oleh Irfan Widyasa, Ketua Badan Futsal BP Batam kepada wartawan, kompetisi ini digelar untuk kedua kalinya dengan peserta undangan dari fans klub bola dunia, karena itu menjadi tren di seluruh Indonesia.

"Diharapkan, dengan merangkul teman-teman fans klub bisa menyosialisasikan ini. Karena mereka aktif di sosial media," ujar Irfan, Kamis (14/2/2013).

Kegiatan yang di selengarakan Badan Futsal BP Batam, Footbal Fans Community of Batam dan Pengcab PSSI Batam tersebut akan menargetkan 32 peserta. Dengan ketentuan satu fans club dapat mengirimkan maksimal tiga tim.

"Nantinya akan dibagi menjadi dua divisi. Dengan masing-masing divisi terdiri dari 16 tim. Saat kick off pada 17 Maret, ada seleksi untuk menentukan tim yang masuk divisi I atau divisi II," katanya.

Adapun tempat pertandingan di lapangan futsal Family Dream, Ikan Daun mulai pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap hari minggu. Pesertanya juga diwajibkan untuk mengenakan kostum replika klub sepakbola dari negara Eropa.

"Di Batam sendiri lanjutanya terdapat 14 fans klub bola dunia. Diantaranya, Juventus Batam, Inter Milan Batam, Romanisti Batam, Milanisti Batam, Real Madrid Batam, Barcelona Batam, Liverpool Batam, Chelsea, Arsenal Batam dan MU Batam," terangnya.

Untuk kedepan, lanjut Irfan, pihaknya akan mencoba mengundang tim fans klub dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia dan lainnya.

"Hal itu akan bisa memperkenalkan juga tentang investasi di Batam," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar