Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 22 Februari 2013

8 SSB "Bertempur" di Bida Youth Chalenge 2013

Jumat, 22 Februari 2013 (sumber : Posmetro Batam)

BATAM, METRO: Meski gagal menembus ke fase berikutnya, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bida Taruna tampil memukau sampai di babak 16 besar Festival Danone Nations Cup 2013 di Stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ini menjadi motivasi bagi kami untuk ke depannya dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada para orangtua pemain yang dengan setia mendukung kami, ujar Pelatih SSB Bida Taruna, Apriadi. penampilan anak-anak asuhnya membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat dari Binjai, dan hanya kalah adu pinalti di babak 16 besar di even besar yang diikuti 48 SSB se-Sumatera Utara dan Kepri. Dimana hanya ada satu tim saja yang berhak mengikuti tingkat nasional di Jakarta.

Sementara sejak, Minggu (3/2) lalu, di lapangan Bida Taruna, Komplek Rusun BP Batam, Sekupang, diadakan kompetisi sepak bola U-12. Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, Ilham Eka Hartawan menerangkan, pihaknya mendukung dan peduli pembinaan sepak bola usia dini. Setelah DNC 2013, BP Batam ambil bagian dalam turnamen sepak bola kompetisi U-12, Bida Youth Chalenge 2013 yang diikuti delapan SSB terbaik se-Kota Batam.

Menurutnya, tujuan kegiatan tersebut selain ingin memperebutkan piala bergilir, juga untuk memberikan kesempatan bertanding sebanyak-banyaknya bagi para pemain usia dini. Format kompetisi penuh sehingga juaranya adalah tim yang berada di peringkat pertama.

Sampai dengan minggu ketiga, SSB Bermuda menduduki peringkat pertama dengan nilai 12. SSB GSP dan SSB Elang Sakti membuntuti diperingkat dua dan tiga klasemen sementara. Pertandingan selanjutnya, Minggu (24/2), bertempat dilapangan Bida Taruna mulai pukul 07:30 WIB. (ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar