Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 18 Februari 2013

INVESTASI BATAM: Upaya Promosi Kawasan FTZ Digenjot Lewat Kedutaan & Kamar Dagang

Senin, 18 Februari 2013  (sumber : Bisnis Kepri)



BATAM–Badan Pengusahaan Kawasan Batam (BP Batam) menggencarkan promosi investasi melalui pihak Kedutaan Besar RI dan Kamar Daging asing sebagai upaya mendorong capaian target investasi pada 2013.

Direktur PTSP dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho mengatakan promosi tersebut akan diintensifkan agar KBRI bisa menarik lebih banyak kunjungan Dubes ke Batam untuk membawa calon investor negaranya.

“Untuk meningkatkan investasi, kami promosi intensif ke pihak KBRI di negara-negara potensial,” ujarnya, Senin (18/2/2013).
 
Dia mengatakan dalam setiap kunjungan Dubes-Dubes asing pihaknya selalu memberikan data tentang perkembangan Batam dan roadmap Batam hingga 2025.

Sebelum kunjungan juga pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak KBRI tentang keuntungan berinvestasi di kawasan FTZ Batam termasuk insentif fiskal.

Sepanjang tahun lalu tercatat sejumlah Dubes mengunjungi Batam, beberapa diantaranya adalah Dubes Korsel, Dubes AS dan Dubes Slovakia. Masing-masing Dubes juga membawa sejumlah delegasi pengusaha asal negaranya.(k17/yop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar