Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 06 Juli 2011

Wali Kota Tidak Tahu Rencana Kenaikan Tarif ATB

Tribun Batam - Selasa, 5 Juli 2011

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan mengaku belum menerima surat pemberitahuan terkait rencana kenaikan tarif ATB.

Menurut informasi yang diterima, rencana kenaikan tarif ini sudah disetujui pihak BP Batam setelah melalui beberapa kali rapat. Namun menurut Dahlan, rapat koordinasi ini tidak melibatkan Pemko Batam.

"Memang yang punya air baku di Batam ini adalah Otorita (BP Batam). ATB membeli air dari Otorita kemudian diolah baru dialirkan ke masyarakat. Jadi kalau mau menaikkan tarif pun, ATB hanya koordinasi dengan Otorita," kata Dahlan di Batam Centre, Selasa (5/7/2011).

Namun begitu, Pemerintah Kota Batam sebagai pihak yang memiliki masyarakat seharusnya turut dilibatkan dalam rencana kenaikan tarif tersebut. Karena kenaikan tarif air ini pada akhirnya akan berdampak ke masyarakat.

"Saya tidak tahu. Saya belum terima suratnya. Seharusnya kalaupun mau dinaikkan, bicarakan dulu bersama Otorita, Pemko, dan DPRD," kata Dahlan.(berita lengkapnya baca Harian Tribun Batam edisi Rabu (06/07/2011)

Editor : son_tribunbatam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar