Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 20 Desember 2012

Ketua DPRD Temui Pendemo

19 Desember 2012 - (sumber Batam Pos)
 
Sekitar pukul 10.30 WIB, ketua DPRD Batam, Surya Sardi dan beberapa anggota DPRD lainya menemui para pendemo. Disana Surya Sardi mengaku merasa prihatin dengan nasib yang dialami warga Bengkong Sadai.
“Rasa kekhawatiran warga sudah saya pahami, saya merasa prihatin atas kejadian ini,” ujar Surya Sardi didepan seribuan pendemo.
Saat itu Surya Sardi berjanji akan mengusut tuntas nota kesepakatan yang terjadi tahun 2007 lalu.
“Saya akan usut, dan saya harap ibu-ibu dan bapak-bapak dapat bersabar. Saya pastikan juga, disana tak akan pernah terjadinya pengusuran. Saya akan usahakan itu,” terang Surya Sardi yang disambut tepuk tangan para pendemo.
Hal yang sama juga dikatakan Nuryanto ketua komisi 1 yang berjanji akan menemani warga Bengkong Sadai untuk mendapatkan hak mereka.
“Kami berjanji akan mengawal warga untuk menyelesaikan tuntutan ini kepada OB,” pungkasnya yang juga disambut riuh sorakan pendemo. (she) (178)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar