Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 28 Desember 2012

Bahas Jembatan Babin, Dubes Korsel Ketemu Gubkepri

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young Sun. (f/ist)
Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young Sun. (f/ist)

Kamis, 27 Desember 2012 (sumber Kepribangkit)
Batam,www.kepribangkit.com—Setelah melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja di Gedung Marketing BP Batam, Kamis, 27 Desember 2012, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young Sun diagendakan akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Kepri, HM Sani di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat, 28 Desember 2012.

Kim Young Sun, pada pertemuan itu tidak hanya sendiri.Ia akan menyertakan para pengusaha-pengusaha Korsel yang berminat untuk berinvestasi membangun jembatan Batam-Bintan. Pertemuan dengan Gubernur Kepri, HM Sani itu guna membahas mengenai pembangunan jembatan Babin sepanjang 6,7 km.

Rencana pertemuan ini dibenarkan oleh Kepala Biro Humas dan Protokoler Sekretariat Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, MSi melalui pesan singkatnya kepada www.kepribangkit.com. “Benar, pertemuan itu rencananya akan dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang pada esok hari Jumat, sekitar pukul 14.00 Wib. Pada pukul 13.30 Wib Pak Sani, Gubernur Kepri akan makan bersama terlebih dahulu dengan rombongan dari Korsel,” ujar Riono singkat. (mori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar