Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 14 Februari 2014

Dampak Letusan Gunung Kelud bagi Batam Penumpang Rute Bandung dan Jakarta jadi Membludak, Tiket Ludes

Jumat, 14 Februari 2014 ( sumber : Tribun Batam )
Penumpang Rute Bandung dan Jakarta jadi Membludak, Tiket Ludes
Tribunnews Batam/Abd Rahman Mawazi
Seorang petugas LionAir di konter Bandara Hang Nadim Batam menemui penumpang. Penerbangan LionAir tujuanBandung dan Jakarta telah penuh, Jumat (14/2). 

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Abd Rahman Mawazi
BATAM, TRIBUN- Petugas LionAir telah memastikan penerbangan untuk tujuan ke Jakarta dan Bandung telah penuh sehingga penumpang yang hendak mengalihkan penerbangan tidak bisa lagi dilayani.

Hal itu, disampaikan oleh seorang petugas loket di Bandara Hang Nadim yang menemui ratusan penumpang.  
"Bapak-bapak, ibu-ibu, yang mau ke Jakarta atau Bandung sudah penuh. Tidak bisa lagi," katanya di tengah kerumunan para penumpang yang mengantri di depan loket, Jumat (14/2/2014).
Petugas itu juga menginformasikan kepada penumpang yang akan mengembalikan tiket bisa dilakukan hari esok. Penumpang juga bisa mengembalikan tiket melalui konter LionAir yang ada di Harbourbay, Batuampar.
"Yang mau refund bisa besok. Yang ganti penerbangan besok bisa juga datang besok saja. Dari pada hari ini, nanti kelamaan. Kasian bapak-bapak dan ibu-ibu kalau terlalu antri," teriaknya lagi.
Sebelumnya, Regional Manmagel LionAir wilayah Barat, Mahridho, mengatakan, pihaknya telah memberikan beberapa opsi kepada penumpang yang hari ini keberangkatannya digagalkan.
Di antaranya pengembalian tiket, penundaan keberangkatan pada keesokan harinya, dan mengganti rute lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar