Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 26 Februari 2014

Asap Masih Tebal, Lion Air Batal Terbang dari Batam ke Pekanbaru

 26 Februari 2014( sumber : Batam Pos )


Maskapai  Lion Air kembali membatalkan penerbangannya menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (SSK II) dari Bandara Internasinal Hang Nadim Batam Rabu (26/2). Penyebab pembatalan penerbangan masih sama yakni karena kabut asap akibat kebakaran yang terjadi di wilayah Sumatera.

Hal itu dikatakan Kabag Umum dan Keuangan Bandara Internasional Bandara Hang Nadim Batam, Suwarso .”Hari ini dua pesawat Lion Air flight ke Pekanbaru,” ujarnya tadi kepada wartawan.
Menurut dia, dua pesawat Lion Air yang dibatalkan berangkat yakni JT-237 rute Palembang-Batam-Pekanbaru, dan pesawat JT-239 Jambi -Batam-Pekanbaru. 
“Setiap harinya Lion Air memiliki  tiga rute tujuan Pekanbaru. Namun dua dibatalkan berangkat. Sedangkan satu lagi tetap terbang ke Pekanbaru pada pukul 13.30 WIB siang ini,” terang Suwarso.
Suwarso mengaku belum bisa memastikan kapan kedua maskapai itu akan terbang kembali. Pasalnya melihat keadaan polusi di Pekanbaru akibat asap kebakaran.
“Namun semuanya kembali ke kebijakan Lion Air grup. Mereka mengaku hanya ingin menjaga keselamatan penumpang,” terang Suwarso. (She)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar