Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 14 Februari 2014

Dampak Letusan Gunung Kelud bagi Batam Pesawat dari Surabaya dan Semarang ke Batam Delay

Jumat, 14 Februari 2014 ( sumber : Tribun Batam )
Pesawat dari Surabaya dan Semarang ke Batam DelayTribunnews Batam/Abd Rahman Mawazi
Para penumpang Lion Air sedang mengantri menukar tiket di konter Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (14/2/2014). Akibat Gunung Kelud meletus beberapa penerbangan tujuan Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Semarang dibatalkan. 

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Abd Rahman Mawazi
BATAM, TRIBUN- Penerbangan dari kota-kota yang bandaranya terkena dampak abu letusan Gunung Kelud ke Batam mengalami penundaan alias delay.

Setidaknya ada dua kota yakni Surabaya dan Semarang dengan tujuan yang jam kedatangannya belum diketahui sampai sekarang. Kedua kota tersebut diterbangi oleh maskapai Lion Air.  
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air. 
Sementara itu, dari pagi tadi di Bandara Hang Nadim tampak para penumpang Lion Air dengan tujuan Surabaya, Semarang, dan Yogya berjubel hendak mengurus tiket yang penerbangannya terpaksa dibatalkan.
Beberapa penumpang tujuan ke Jawa Tengah ada yang memilih terbang melalui Jakarta. Dari Jakarta, mereka akan melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi darat, seperti kereta api ataupun bus.
"Kalau boleh, lewat Jakarta saja. Saya hari ini harus berangkatlah," ujarpenumpang lainnya. 
LionAir memiliki jadwal penerbangan ke Surabaya sebanyak tiga kali, yakni pada pukul 09.00, 13.45, dan 14.55. Sedangkan ke Semarang pukul 09.45 dan ke Jogja 09.40 dan pukul 15.00. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar