Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 17 Februari 2014

Baru Dipasang, Sistem Pass Card Bandara Hang Nadim Mandek

15 Februari 2014 ( sumber : Batam Pos )


Pengelola parkir Bandara Hang Nadim Batam tidak lagi memberlakukan sistem Pass Card. Padahal sistem ini baru diberlakukan awal tahun ini (Januari) dengan tujuan sistem parkir bandara semakin efisien. Namun saat ini, pengunjung hanya diberikan karcis parkir tulis tangan berbentuk nota.

ilustrasi
ilustrasi
Kepala Bidang (Kabid) Komersil Bandara Hang Nadim Batam, Dendi Gustinandar
beralasan jika tak adanya Pass Card dikarenakan kesalahan sistem yang dilakukan pengelola parkir Bandara yakni PT Adil Sukses Pratama.

“Tadi saya masuk, Pass Cardnya masih ada. Kalau tak ada mungkin lagi ada gangguan sistem,” kata Dendi yang dihubungi kemarin sore.
Dendi juga mengakui jika PT Adil Sukses Pratama belum optimal memberlakukan sistem Pass Card. Dimana, sejak awal pemberlakuan sistem baru itu, pihaknya sudah mendengar kabar tentang kekurangan pass card kendaraan yang masuk ke Bandara.
“Sejak awal Pass Card ini memang sudah kurang. Ditambah minggu-minggu ini banyak pengunjung yang tidak mengembalikan pass card,” lanjut Dendi.
Tak hanya itu, Dendi juga tak mengelak jika perparkiran di bandara terutama untuk sepeda motor masih sembraut. Dimana banyak sepeda motor yang parkir sembarangan, sehingga membuat keadaan parkir tidak teratur.
“Ini merupakan tanggungjawab PT Adil, mereka belum mampu untuk mengelola lahan parkir secara keseluruhan. Namun kedepannya, kita akan minta pembenahan lebih baik,” pungkas Dendi. (she)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar