Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 14 Oktober 2010

Warga Rumah Liar Demo ke Pemko Batam

(sumber Tribun Batam,versi asli)
Tribun Batam - Rabu, 13 Oktober 2010 12:11 WIB

IMG00367-20101013-0959.jpg
FOTO MUHAMMAD IKHSAN /TRIBUNNEWS BATAM
Gedung Pemko Batam kali ini menjadi sasaran demonstrasi ribuan masa masyarakat di pemukiman rumah liar Baloi Kolam, Rabu (13/10).

Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Gedung Pemko Batam kali ini menjadi sasaran demonstrasi ribuan masa masyarakat di pemukiman rumah liar Baloi Kolam, Rabu (13/10).

Pemko menjadi target karena dinilai tidak aspiratif terhadap permintaan warga Ruli ini yang selama ini ingin mendapatkan fasilitas listrik dan air.

Harapan mereka agar Pemko ataupun BP Batam memberikan rekomendasi kepada ATB dan PLN Batam supaya akses fasilitas publik itu bisa juga dirasakan, pasalnya kedua perusahaan swasta ini tidak berani memasang instalasi mereka sebelum ada kejelasan hukum terhadap lahan ataupun rekomendasi dari pihak pemerintah setempat.

Namun setelah demonstrasi besar-besaran sebanyak 3 kali sebelumnya, masyarakat ini juga sudah menunggu keputusan dan ketegasan Pemko ataupun BP Batam sejak 6 bulan terakhir, beberapa kali pertemuan di DPRD batam pun juga tidak membuahkan hasil. Hal ini yang membuat mereka mengerahkan ribuan masa lagi untuk meminta ketegasan Pemko Batam,

Masyarakat ini merasa ada ketidakadilan dimana sebanyak 30 lebih ruli lainnya di Batam justru bisa punya akses terhadap fasilitas publik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar