Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 27 Oktober 2010

Pembangunan Batam Berkesinambungan





Rabu, 27 Oktober 2010 08:05 (sumber Batam Pos,versi asli)

BATAM (BP) - Peringatan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam tahun 2010 dilaksanakan dengan sederhana di Batam Center, Selasa (26/10). Kepala Badan Pengusahaan Batam, Mustofa Widjaja, yang menjadi pembina upacara pagi itu mengatakan, 26 Oktober bukan saja sebuah momen peringatan ulang tahun, namun pada hari ini juga merupakan momen penting sebagai Hari Bakti Pengembangan Industri Batam yang telah dimulai sejak 39 tahun lalu.

Dalam amanatnya, Mustofa mengatakan, momen 39 tahun pembangunan dan pengembangan industri di pulau Batam, bagi BP Batam merupakan sebuah kesempatan untuk melakukan introspeksi terhadap apa yang telah dicapai dan bagaimana ke depan.

Jika melihat kilas balik Batam, Mustofa mengingatkan, para pegawainya bahwa Batam dibangun karena lokasi yang sangat strategis dan juga adanya keinginan serta minat pemerintah pusat mengembangkan daerah ini.

Maka sebagai pembawa tongkat estafet pembangunan, BP Batam mewajibkan terus menerus meningkatkan kinerja secara sistematis dan menyeluruh. Perubahan lingkungan strategis, baik yang berskala nasional maupun skala global harus dihadapi dan diantisipasi secara cerdas demi kepentingan Batam pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Melihat pesatnya pembangunan Batam, Mustofa menilai, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah pusat, serta kerja sama yang sinergis antara Pemprov Kepri, Pemko Batam, dan masyarakat. (ptt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar