Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 20 Oktober 2010





Rabu, 20 Oktober 2010 09:01 (sumber Batam Pos,versi asli)


BATAM CENTRE (BP)
- Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Ria Saptarika membuka pameran teknologi informasi dan komunikasi (information, communication, and technology/ ICT) bertajuk Batam ICT Expo 2010 di Exhibition Hall Mega Mall Batam Centre, Selasa (19/10).

Pameran yang dilaksanakan Batam Promo bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri dan Kementerian Komunikasi dan Informasi itu, diikuti empat operator telekomunikasi yakni Telkom, Indosat, XL, dan Telkom. ”Kemajuan telekomunikasi indikator kemajuan suatu bangsa. Untuk itu, kita akan menjadikan ICT salah satu indikator kemajuan Batam,” ujar Ria.

Pembukaan pameran ini turut dihadiri Manager Area Consumer Service Riau Kepulauan (Rikep) Imanuddin, Manager Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Sony Darmawan, Manager Pemasaran Indosat Alfredo, Regional Sales Operation Manager PT XL Axiata Tbk Berhard Boudew Andries, dan tamu undangan lainnya.

Wujud keseriusan Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan kemajuan ICT, masih Riau, tahun 2008 lalu telah dicanangkan Batam Digital Island yakni Batam akan dipenuhi hot spot yang bisa diakses gratis maupun berbayar. ”Beberapa tempat telah kita jadikan taman hot spot. Ini bukti keseriusan Pemko Batam,” ujarnya. (ash)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar