Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 23 Juni 2014

Ruang TKI Dipisahkan dari Penumpang Lain

Senin, 23 Juni 2014  ( sumber : Posmetro Batam )

BATAM, METRO: Mengatasi membeludaknya calon penumpang, International Ferry Terminal di Batamcentre menambah satu ponton lagi. “Renovasi dan pengembangan pelabuhan yang dilakukan merupakan wujud komitmen kami, sebagai operator pelabuhan dalam meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa pelabuhan,” ujar Reza Slamet Riadi, General Manager Sinergy Trada, saat peresmian ruang tiketing baru, Jumat (20/6) siang.

Berada di lantai satu dengan area lebih luas, memudahkan calon penumpang menuju ruang pemberangkatan. “Ruang tiketing yang lama akan kami renovasi, akan dijadikan ruang menjual makanan dan istirahat,” sebutnya. Khusus ruang tunggu, jelasnya, nanti akan dipisah antara tujuan Singa­pura, Malaysia, dan calon TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

“Selasar juga akan renovasi, agar penumpang yang baru tiba dan akan berangkat dapat dibedakan,” lanjutnya.
Selain ruang tiketing yang berpindah turun dari lantai dua, ruang keimigrasian di pelabuhan yang sudah 11 tahun dikelola Sinergy Trada itu, juga akan dilebarkan. “Setiap saat kita harus melakukan perubahan dan meningkatkan pelayanan,” imbuh I Wayan Subawa, Deputi I Pengusahaan Sarana BP Batam, yang hadir saat peresmian dan gunting pita didampingi Dudi Riswan, Direktur Operasi Sinergy Trada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar