Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 19 Juni 2014

Dosen dan Pengusaha Ikut Mendaftar Seleksi Sesi 2 Kepala BP Batam



TANJUNGPINANG (BP) – Pendaftar calon Kepala, Wakil Kepala, dan Anggota Badan Pengusahaan (BP) Batam sampai Rabu (18/6) kemarin, sudah sebelas orang. Mereka antara lain pejabat, pengusaha dan dosen. Namun, tetap didominasi pejabat di lingkungan BP Batam.

Pantauan Batam Pos di Sekretariat Dewan Kawasan (DK) Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Batam Bintan Karimun (BBK) di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, mereka yang mendaftar adalah Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kepri Said Jafar, Chandra Mukhianto, Satria Pulungun, dan M Gita Indrawan Wakil Rektor Universitas Putra Batam. Sedangkan sejumlah nama dari internal BP Batam di antaranya adalah, Agus Hartanto, Donal Dolok Panjaitan, Fitrah Kamaruddin.

”Kami perkirakan jumlah pendaftar terus bertambah. Apalagi sudah ada 11 pendaftar,” kata Ketua Panitia Seleksi Pemilihan Calon Kepala, Wakil Kepala, dan Anggota BP Batam, Kabul Priono, kemarin.

Chandra, pengusaha ekspor-impor, mengatakan dia mendaftar karena ingin mengubah kinerja BP Batam. ”Karena latar belakang saya adalah ekspor-impor, tentunya menjadi modal dalam mengikuti seleksi ini,” ujar Chandra usai melakukan pendaftaran.

Satria Pulung yang pernah ikut seleksi mengaku ikut lagi karena dihubungi kembali oleh panitia. Sementara Agus Hartanto, dan Donal Dolok Panjaitan enggan berkomentar.

Pendaftaran calon Kepala BP Batam, akan ditutup Jumat (20/6) besok. Nama-nama seperti Plt Kepala BP Batam Mustofa Wijaya dan Direktur Perencanaan dan Pembangunan BP Batam Istono belum mendaftar, meski sudah menyatakan akan ikut kembali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar