Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 24 Juni 2014

Psikotes Calon Kepala BP Batam Dilakukan Tim Polda Kepri

 
Selasa, 24 Juni 2014 (sumber : Batam Today)
 
psikotes bp.jpg 
Ketua DK-FTZ Batam, Bintan dan Karimun, Muhammad Sani terlihat meninjau pelaksanaan tes.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seleksi calon Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Batam, memasuki fase psikotes bagi peserta yang digelar di Hotel Aston, Tanjungpinang, Selasa (24/6/2014). Tahapan psikotes ini dilakukan oleh tim dari Polda Kepri.

Ketua Tim Seleksi Kepala, Wakil dan Anggota BP Kawasan Batam, Kabul Priyono mengatakan seleksi tahap ini dilakukan dua tahap, yakni psikotes serta pembuatan makalah oleh masing-masing peserta.

"Dari 36 peserta, ada satu orang yang alpa atau tidak hadir, nomor Urut 18 atas nama Fajri Nasution. Pelaksanaan tes dimulai sejak pukul 08.00 WIB tadi," kata Kabul.

‎Selanjutnya, ujian kedua akan digelar sekitar pukul 12.00 WIB, yakni pembuatan makalah.

Ditanya mengenai apakah dalam seleksi yang dilaksanakan, akan mengugurkan peserta yang tidak hadir, Kabul menyatakan tergantung pada orangnya, dan kalau memang tidak hadir, secara otomatis, scoring nilai yang dimiliki secara pasti sudah tidak ada, dan peserta akan gugur dengan sendirinya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DK-FTZ Batam, Bintan dan Karimun, Muhammad Sani terlihat meninjau pelaksanaan tes.

Usai melakukan peninjauan, Sani mengatakan pelaksanaan tes dan seleksi kali ini, akan menjadi tanggung jawab seluruh anggota DK-FTZ, dan dalam pelaksanaan Seleksinya, dilakukan sesuai dengan aturan dan keputusan bersama.

"Ia kita berharap, setiap peserta dapat berkonsentrasi, dan pelaksanaan seleksi ini, merupakan tanggung jawab bersama oleh Anggota DK-FTZ," kata Sani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar