Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 24 Juni 2014

#Investasi BP Batam Gelar Temu Pengusaha Di Singapura

Selasa, 24 Juli 2014 (sumber : Posmetro Batam)

BATAM,METRO: Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan Kedutaan Besar RI di Singapura, Konjen Singapura di Batam, Singapore Economic Development Board (EDB), Singapore International Enterprise dan Singapore Businses Federation (SBF), menyelenggarakan business gathering (temu bisnis) dengan para pengusaha Singapura pada Rabu (18/6) di Hotel Pan Pacific, Marina Square, Singapura.
Pertemuan tersebut dilakukan, untuk lebih memperkenalkan perkembangan Batam kepada investor di Singapura. Sekaligus pertukaran informasi tentang regulasi dan kebijakan, yang berkaitan dengan investasi di Batam.
Dari rilis yang diberikan, Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho menyatakan, duta besar RI untuk Singapura, Andri Hadi mengatakan, dukungan Singapura terbesar terhadap Indonesia adalah di bidang ekonomi.
Ini lanjutnya bisa dilihat, salah satunya, melalui kerjasama Indonesia dan Singapura terhadap pengembangan kawasan Batam Bintan dan Karimun (BBK).
Program restruktur perekonomian Singapura, berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia. Terutama bagi Batam.
Saat ini menurutnya, Sembawang telah menjalin kerjasama dengan industri di Jakarta, Bekasi dan Karawang (Jababeka).
Di satu sisi, menurut Andri Hadi, Indonesia memiliki tenaga kerja yang kompetitif yang menunjang bagi kegiatan industri Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar