Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 04 Juni 2014

Bandara Internasional Hang Nadim Resmi Beroperasi 24 Jam


 
Rabu, 04-06-2014 (sumber Batam Today)

 
Bandara-Hang-Nadim2.jpg  
Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bandara Internasional Hang Nadim Batam resmi beroperasi selama 24 jam. Otoritas bandara BTH itu mengatakan, pemberlakukan jadwal operasional sepanjang waktu itu diberlakukan sejak Sabtu, 31 Mei 2014.

"Sudah (beroperasi 24 jam), sejak Sabtu kemarin kami resmi melayani penerbangan sSiang dan malam," kata Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso, Selasa (3/5/2014).

Sebelum memberlakukan operasional selama 24 jam, Bandara Internasional Hang Nadim Batam dengan panjang landasan pacu 4,025 kilometer beroperasi selama 13 jam dengan melayani penerbangan domestik dan internasional.

"Biasanya kita beroperasi sejak pukul 6.00 Wib sampai pukul 21.00 WIB dengan layanan penerbangan domestik dan internasional," kata Suwarso.

Maskapai Lion Air, katanya, akan segera membuka penerbangan langsung Batam-Papua yang akan diberangkatkan pukul 02.00 WIB. Maskapai ini juga telah lama membidik penerbangan langsung Batam-Papua.

"Lion Air yang menjadikan Hang Nadim basis penerbangan wilayah barat juga akan membuka penerbangan langsung ke Bali," tutup dia.

Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar