Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 16 Juni 2014

#Event BP Batam Pamerkan Hologram Screen Di PPKI

Senin, 16 Juni 2014 sumber (Posmetro Batam)

BATAM,METRO: Selain para pelaku UKM, Badan Pengusahaan (BP) Batam juga mengikuti Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI).
Dalam hal ini Badan Pengusahaan (BP) Batam berpartisipasi dalam PPKI, dengan membuka stand Pameran Potensi dan Peluang Investasi.
Dari rilis yang diberikan Direktur Humas dan PTSP, Dwi Djoko Wiwoho, tujuan pihaknya berpartisipasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai perkembangan pembangunan di kota Batam.
Selain itu, pihaknya juga menghadirkan stand pameran potensi dan peluang investasi. Hal ini diharapkan dapat memudahkan para investor untuk berinvestasi.
Serta memberikan informasi perkembangan pembangunan, yang akan dan telah dilakukan BP Batam kepada masyarakat. Khususnya para pengunjung yang berasal dari luar daerah.
Informasi program pembangunan yang disampaikan BP Batam dalam pameran tersebut, meliputi rencana pembangunan infrastruktur.
Seperti monorail, pembangunan pelabuhan Batuampar, pelabuhan CPO Kabil. Kemudian pelabuhan domestik/internasional Sekupang, terminal ferry domestik Telaga Punggur, pembangunan jalan tol, serta pembanggunan Maintenance Repair and Overhaul (MRO).
Program pembangunan tersebut ditampilkan secara rapi dan menarik, dalam tampilan animasi hollogram screen.
BP Batam berharap dengan kehadirannya dalam pameran potensi dan peluang investasi ini, dapat menjadi sarana informasi kepada seluruh masyarakat Batam dan luar daerah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar