Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 26 Juni 2014

Dukungan Mustofa Buat PT Yokohama Industrial Products

Kamis, 26 Juni 2014  ( sumber : Posmetro Batam )

BATAM,METRO: PT Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia melakukan peletakkan batu pertama pembangunan pabrik di kawasan industrial terpadu Kabil, Kamis (19/6) lalu. Dari rilis yang diberikan Direktur PTSP dan Humas, Dwi Djoko Wiwoho, Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, menyambut baik peletakkan batu pertama pembangunan pabrik PT Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia.

Mustofa, Kata Djoko, memberikan dukungan atas apa yang dilakukan PT Kabil Citra Nusa, dalam mengembangkan kawasan industrinya. T Terlebih PT Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia berinvestasi di kawasan industri.

Mustofa Widjaja mengatakan, ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pertumbuhan investasi dan pertumbuhan ekonomi, di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Direktur Utama PT Yokohama, Shuichi Toriumi mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan peletakan batu pertama perusahaan yang dipimpinnya.

Ia berharap dengan dibangunnya pabrik tersebut, perkembangan industry, khususnya di bidang oil and gas dapat terus berkembang dan menjadikan Batam sebagai salah satu pusat industri di wilayah Asia.

PT Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia  bergerak di bidang industri maritim dan offshore, memproduksi alat-alat pendukung kegiatan industri maritim, seperti marine hose dan marine fender.

Rencananya dalam tahap awal tahun ini akan dibangun di atas luas lahan 5,1 hektar, dan sisa lahan yang 4,9 hektar akan dibangun tahun berikutnya, dengan total luas lahan 10 hektar.

Selain dihadiri Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, hadir juga  Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana I Wayan Subawa, Direktur Utama PT Kabil Citra Nusa Peters Vincent, Direktur Utama PT Yokohama Shuichi Toriumi, Kapolsek Nongsa, Kompol Ary Baroto, perwakilan dari PLN Batam, serta para tamu undangan dari para pengusaha maupun stake holder yang mendukung kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar