Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 27 Juni 2013

BP Kawasan Angkat Pejabat Struktural Baru, Mustofa Minta Lebih Optimal

Kamis, 27 Juni 2013  (sumber : Posmetro Batam)
 BATAM,METRO: Empat pejabat baru di antaranya dua pejabat struktural tingkat II, satu pejabat struktural tingkat III dan satu pejabat tingkat IV diBadan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam, kembali dikukuhkan dan dilantik oleh Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja di lantai 8 gedung utama kantor BP Batam, Selasa (25/6).

Pengukuhan dan pelantikan pejabat struktural tingkat II, III dan IV tersebut tertuang dalam Keputusan Kepala BP Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 102 Tahun 2013. Dalam sambutannya, Mustofa mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian dari upaya BP Batam untuk meningkatkan kualitas dan kinerja kelembagaan, agar dapat memberikan nilai tambah yang optimal kepada masyarakat dan bangsa.

Ia juga berharap, dengan dilantiknya pejabat struktural yang baru, BP Batam dapat memberikan pelayanan dan nilai tambah yang maksimal bagi semua stakeholders dalam bentuk perencanaan pembangunan yang dapat diimplementasikan. “Serta sasaran yang jelas, sehingga program-program BP Batam ke depan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah terprogram,” pesannya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah Emmy Aviastuti Sukotjo, jabatan lama Direktur Pengendalian Pembangunan menjadi Direktur Pengelolaan Lahan. Kemudian Susdarmanto yang awalnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Pengendalian Lahan dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Direktur Pengendalian Pembangunan.

Iyus Rusmana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Lingkungan Sosial dan Pemukiman, diangkat menjadi Kepala Sub Direktorat Pengendalian Lahan. Himawansyah Putra, yang menjabat sebagai Staf Biro Umum menjadi Kepala Seksi Lingkungan Sosial dan Pemukiman.(ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar