Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH DIREKTORAT PTSP & HUMAS

Rabu, 26 Juni 2013

Direktur Pengelolaan Lahan BP Batam Diganti

Rabu, 26 June 2013  (sumber : Haluan Kepri)
 
BATAM (HK)- Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan penyegaran di internalnya. Kemarin, Selasa (25/6), Kepala BP Batam Mustofa Widjaja melantik empat pejabat baru. Salah satu pejabat yang diganti adalah Danial Yunus. Posisi Danial sebagai Direktur Pengelolaan Lahan digantikan oleh Emy Aviastuti Sukotjo.

Pergantian Danial Yunus langsung mendapat reaksi beragam dari masyarakat Batam. Warga pun mengkait-kaitkan isu pergeseran pejabat di BP Batam itu dengan maraknya pemberitaan di media massa Batam, soal dugaan praktik jual-beli lahan yang dilakukan oknum pejabat di badan tersebut selama ini.

Entah benar atau tidak, tapi isu tersebut langsung terbantahkan. Soalnya, Danial Yunus selaku Direktur Lahan BP Batam diganti karena telah memasuki masa pensiun. 

Mustofa Widjaja dalam rilis yang diterima Haluan Kepri, kemarin, mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya BP Batam untuk meningkatkan kualitas dan kinerja kelembagaan. Tujuannya agar dapat memberikan nilai tambah yang maksimal kepada masyarakat dan bangsa.

"Harapan dengan dilantiknya pejabat struktural yang baru tersebut, BP Batam dapat memberikan pelayanan dan nilai tambah yang maksimal bagi semua stakeholders dalam bentuk perencanaan pembangunan yang dapat diimplementasikan dan sasaran yang jelas, sehingga program-program ke depan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah terprogram," kata Mustofa.

Selain Emy Aviastuti Sukotjo, mustofa juga melantik tiga pejabat lainnya. Mereka adalah Susdarmanto, jabatan lama Kepala Sub Direktorat Pengendalian Lahan kini sebagai Direktur Pengendalian Pembangunan, Iyus Rusmana jabatan lama Kepala Seksi Lingkungan Sosial dan Pemukiman, kini menjabat Kepala Sub Direktorat Pengendalian Lahan, Himawansyah Putra jabatan lama Staf Biro Umum, kini sebagai Kepala Seksi Lingkungan Sosial dan Pemukiman.

Sedangkan Emy Aviastuti Suktjo, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengendalian Pembangunan. (mnb)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar