Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 14 Juni 2013

Pemerintah Timor Leste Akan Belajar FTZ ke Batam



Kamis, 13-06-2013 (sumber: Batam Today)














PM Timor Leste, Mari Alkatiri dijadwalkan akan berkunjung ke Batam, Senin oekan depan. (Foto: timorhauniandoben.com)



Pemerintah Republik Timor Leste akan berkunjung ke Batam pada Senin (17/6/2013) mendatang untuk mempelajari aplikasi Free Trade Zone (FTZ) ke Badan Pengusahaan (BP) Batam.



Disampaikan oleh Dwi Djoko Wiwoho, Direktur PTSP dan Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam bahwa Pemerintah Timor Leste akan mengirim utusan mereka yang dipimpin oleh Perdana Menterinya Mari Alkatiri dan utusan pemerintah bidang perekonomian.

"Kedatangan mereka untuk studi banding dan belajar tentang FTZ," kata Djoko, Kamis (12/6/2013).

Menurut Djoko, pemilihan Batam oleh pemerintahan bekas salah satu provinsi di Indonesia tersebut karena dianggap lebih maju dan berpengalaman, karena sudah ada sejak 1971.

"Selain studi banding, rombongan juga rencananya akan meninjau beberapa kawasan industri seperti Batamindo, kawasan Industri Kabil dan tempat-tempat wisata yang ada di Nongsa
Adapun jadwal pertemuan dengan perwakilan negara Timor Leste, pukul 09.00 WIB akan ada presentasi mengenai kawasan FTZ di Batam yang digelar di gedung Marketing Centre BP Batam.
"Presentasi selama dua jam. Setelah itu langsung meninjau beberapa kawasan industri dan tempat wisata yang ada di Batam,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar