Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 03 Juni 2013

Reklame Berizin Akan Diberi Stiker


Kamis, 16 May 2013 (sumber: Pos Metro Batam)

0603-baliho-dan-reklame-tak-berizin

BATAMKOTA, METRO: Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam berencana membuat stiker untuk mengetahui papan-papan reklame yang mempunyai izin. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan dalam penertiban bagi reklame yang tidak sesuai standar dan tak berizin.

Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Pengelolaan Pemukiman, Ponco Indro Subekti dalam konferensi persnya menyampaikan, program tersebut akan segera direalisasikan setelah pihaknya menertibkan seluruh reklame bermasalah. “Nanti pada tanggal 27 Mei, kita akan kembali melaksanakan penertiban di jalur Pelabuhan Sekupang hingga Simpang Jam. Itu kita lakukan bolak-balik,” ujarnya, Rabu (15/5). Ia menjelaskan, penertiban sempat berhenti dikarenakan anggaran yang dialokasikan belum keluar.
Setelah menertibkan di kawasan Sekupang hingga Simpang Jam, pihaknya akan membersihkan reklame di seputaran Nagoya. “Terkahir yang sudah kita tertibkan 379 reklame.  Itu rata-rata di bawah 3×4 meter. Untuk materi reklamenya umum. Ada papan nama, tapi ada juga parpol. Pada 27 Mei nanti ada sekitar 208 (reklame) yang akan kita tertibkan,” jelasnya.
Kini ada sekitar 174 permohonan yang masuk untuk penempatan reklame di beberapa titik, namun  belum dikeluarkan izinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar