Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 03 Juni 2013

Tingkatkan Kulitas dan Kinerja BP Reposisi Pejabat Struktural

Sabtu, 18 Mei 2013 (sumber: Batam Pos)

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja mengukuhkan dan melantik 66 pejabat di lingkungan Badan Pengusahaan Batam. Masing-masing 7 pejabat struktural tingkat (eselon) II, dan 59 pejabat tingkat III dan IV, Jumat (17/5) pukul 14.30 WIB. Acara berlangsung di Gedung Balairungsari lantai 3 BP Batam, Batam Centre.
 
Untuk pejabat struktural tingkat II yang dilantik, yaitu
  • Drs. Umen Dartono yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Keuangan dilantik menjadi Direktur Pengendalian Keuangan
  • Fatdjeri, SE, MBA menjadi Kepala Biro Keuangan, sebelumnya Fatdjeri menjabat Direktur Pengendalian Keuangan
  • Endah Setiyaningroem, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Mutasi dan Tata Usaha Kepegawaian dipromosikan menjadi Kepala Biro Sekretariat dan Protokol.
  • Ir. Ronald Kastanya yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pengendalian Pemukiman Taman dan utilitas dipromosikan menjadi Direktur Pengendalian Teknik
  • Ir. Purnomo  Andiantono, MSc yang sebelumnya menjabat Kepala bagian Pengembangan dan Kerjasama Usaha dipromosikan menjadi Direktur Investasi dan Pemasaran
  • Drs. Asep Lili Holilulloh yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan dan Evaluasi Pegawai dipromosikan menjadi Kepala Biro Kepegawaian
  • Ir. Suprasetyo  dikukuhkan menjadi Kepala Kantor Bandar Udara Hang Nadim Badan Pengusahaan  Batam.
Pengukuhan dan pelantikan pejabat struktural tingkat II, III dan IV tersebut tertuang dalam Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 93 Tahun 2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat II, III, dan IV di Lingkungan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.
Kepala BP Batam dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya BP Batam untuk meningkatkan kualitas dan kinerja kelembagaan agar dapat memberikan nilai tambah yang maksimal kepada masyarakat dan bangsa.
Beliau juga menyampaikan harapan dengan dilantiknya pejabat struktural yang baru tersebut, BP Batam dapat memberikan pelayanan dan nilai tambah yang maksimal bagi semua stakeholders dalam bentuk perencanaan pembangunan yang dapat diimplementasikan dan sasaran yang jelas, sehingga program-program BP Batam ke depan dapat berjalan sesuai dengan visinya yaitu Menjadi Pengelola Kawasan Tujuan Investasi Terbaik di Asia Pasifik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar