Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 17 Oktober 2014

Penerbangan di Hang Nadim Banyak Batal

Jumat, 17 Oktober 2014 (Sumber : Tanjung Pinang Pos)

Penerbangan di Hang Nadim
Penerbangan di Hang Nadim






Batam – Kabut asap yang menyelimuti daerah Pulau Sumatera mengakibatkan gangguan penerbangan termasuk di Batam. Beberapa penerbangan dari dan ke Jambi serta Pekanbaru dibatalkan akibat asap. Maskapai penerbangan tidak ingin mengambil risiko, sehingga terpaksa membatalkan penerbangan.
Pembatalan sejumlah penerbangan itu disampaikan oleh Kepala Keselamatan Penerbangan Hang Nadim Batam, Indah Irwansyah,Selasa (14/10) di Batam. Kabut asap masih tebal di dua daerah itu sebagai tujuan penerbangan dari Batam dan keberangkatan menuju Batam. “Akibat asap, terpaksa dilakukan pembatalan penerbangan,” beber dia.
Sementara ini, maskapai ada yang menunda dan ada yang membatalkan penerbangan diantaranya, penerbangan Sriwijaya Air SJ 886 dari Jambi tujuan Batam dibatalkan. Sesuai jadwal, pesawat sudah mendarat pukul 11.30. Lion Air JT 149 dari Batam tujuan Jambi, juga dibatalkan. Seharusnya terbang pukul 12.10.
Sementara penerbangan Lion  JT 148 yang harusnya mendarat di Batam pukul 14.40, juga batal karena keberangkatan dibatalkan. Lion Air JT 238 dari Pekanbaru tujuan Batam, juga batal.
Sementara penerbangan tujuan dan dari Batam-Pekan Baru, Lion Air JT 237, Citilink QG 914 Batam-Padang mengalami penundaan. Penerbangan Citilink QG 930 dari Palembang tujuan Batam, juga tertunda.(MARTUA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar