Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 09 Oktober 2014

BP Batam Selenggarakan Kompetisi "Technopreneur 2014"

Rabu 8 Oktober 2014 (sumber Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan kompetisi "Technopreneur Batam 2014" untuk menumbuhkan kembangkan para technopreneur berbasis teknologi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.


"Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat pelaku usaha yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan hasil karya, kreatifitas dan inovasinya kepada panitia kompetisi di BP Batam," kata Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho di Batam, Rabu.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut juga bersempena memperingati Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam Tahun 2014 yang puncaknya dilaksanakan setiap 26 Oktober setiap tahunnya.

Ada pun jenis/kategori yang dilombakan adalah dalam bidang jasa dan industri, teknologi informasi dan komunikasi (TIK / ICT), kuliner, talent inovasi, dan fashion.

Pendaftaran dimulai pada Jumat 3 Oktober sampai 18 Oktober 2014 dengan menyertakan hardcopy rangkap 4 melalui Seksi Industri Skala Kecil dan Menengah Direktorat Lalu Lintas Barang BP Batam di Gedung BIFZA Annex II lantai 2, Batam Centre.

Djoko mengatakan, peserta yang akan mengikuti lomba ini harus menyertakan pesyaratan, warga negara indonesia, menyertakan identitas berupa KTP, menyertakan kartu pelajar (untuk mahasiswa/pelajar), berdomisili di Batam, dapat diikuti secara perorangan maupun kelompok.

Bagi 10 finalis terpilih diminta untuk mempresentasikannya di hadapan Tim Juri pada 21 Oktober 2014 di Gedung Marketing Centre BP Batam, Batam Centre.

"Pemenang lomba akan diumumkan bertepatan dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan Batam 26 Oktober 2014," kata Djoko.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat menghubungi Asneri melalui telepon seluler 0778-731-7563 atau 0778-462047 ekstension 3359 atau e-mail: asneri@bpbatam.go.id.

Selain kegiatan tersebut, BP Batam juga membuat sejumlah agenda dalam rangka Hari Bakti BP Batam yang juga dilaksanakan setiap tahunnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar