Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 09 Oktober 2014

Kompetisi Technopreneur Batam 2014

Senin 7 Oktober 2014 (sumber Batam Pos)
Dalam rangka menumbuhkembangkan para technopreneur berbasis teknologi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dan bersempena memperingati Hari Bakti Badan Pengusahaan Batam Tahun 2014, Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menyelenggarakan kegiatan untuk masyarakat, khususnya para pelaku usaha di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, berupa “Kompetisi Technopreneur Batam 2014”.


Ada pun jenis/kategori yang dilombakan dalam bidang, antara lain:
1.    Jasa dan Industri,
2.    Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK / ICT),
3.    Kuliner,
4.    Talent Inovasi, dan
5.    Fashion.
Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat pelaku usaha yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan hasil karya, kreatifitas dan inovasinya kepada panitia kompetisi di BP Batam.
Pendaftaran dimulai pada Jumat 3 Oktober s.d. 18 Oktober 2014 dengan menyertakan hardcopy rangkap 4 melalui Seksi Industri Skala Kecil dan Menengah Direktorat Lalu Lintas Barang BP Batam di Gedung BIFZA Annex II lantai 2, Batam Centre.
Peserta yang akan mengikuti lomba ini harus menyertakan pesyaratan, antara lain:
–    Warga Negara Indonesia
–    Menyertakan identitas berupa KTP
–    Menyertakan Kartu Pelajar (untuk mahasiswa/pelajar)
–    Berdomisili di Batam
–    Dapat diikuti secara perorangan maupun kelompok.
Bagi 10 finalis terpilih diminta untuk mempresentasikannya di hadapan Tim Juri  pada tanggal 21 Oktober 2014 di Gedung Marketing Centre BP Batam, Batam Centre, dan pemenang lomba akan diumumkan bertepatan dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan Batam tanggal 26 Oktober 2014.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat menghubungi Ibu Asneri melalui telepon seluler 0778-731-7563 atau 0778-462047 ekstension 3359 atau e-mail: asneri@bpbatam.go.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar